14 - 24 September 2017

ICE - BSD CITY

Exhibition


Pertumbuhan kota-kota di Indonesia semakin terlihat secara fisik, pembangunan infrastruktur berbasis teknologi menjadi salah satu lokomotif menuju future city. Guna mewujudkan future city di Indonesia, pemerintah memiliki peranan yang cukup penting, namun juga perlu berkolaborasi bersama pelaku industri, swasta, juga komunitas.

Karena itu, perhelatan Indonesia Future City & REI Mega Expo  2017 akan menampilkan para peserta pameran dari pemerintah baik pusat dan daerah (yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia), pelaku industri dan swasta yang fokus pada pengembangan maupun penyediaan fasilias kota masa depan baik dari dalam dan luar negeri.

Pameran ini terbuka untuk bisnis dan umum. Merupakan ajang yang akan mengakomodir pertemuan berbagai pihak dalam mewujudkan kota masa depan di Indonesia. Diikuti oleh lebih dari 500 peserta pameran. Anda bisa melakukan city branding, menampilkan solusi industri maupun aktivitas bersama komunitas.

Sedianya, Pameran Indonesia Future City & REI Mega Expo  2017 akan menampilkan tiga elemen yang cukup penting dalam merancang sebuah kota cerdas di masa mendatang yang terdiri dari:

Layout Exhibition


Exhibitor List


Contact For Media Partner