14 - 24 September 2017

ICE - BSD CITY

Programs


Secara keseluruhan, rangkaian acara Indonesia Future City & REI Mega Expo  2017 dibagi dalam beberapa kategori, terdiri dari:

Convention – Conferences, Seminar and Workshops, diselenggarakan setiap hari, menghadirkan narasumber dari seluruh stakeholders yang memiliki peranan penting untuk mewujudkan future city, yakni pemerintahan, pelaku industri, swasta, akademisi, dan komunitas.

Street Carnival – Cultural, Art, and Craftsmanship, yang akan menampilkan parade dan pertunjukan budaya, seni, keterampilan, kerajinan, keunggulan, serta keunikan setiap kota kepada pengunjung, sebagai bagian dari promosi kota. Kegiatan ini akan diadakan setiap harinya dengan berbagai penampilan dari berbagai kota peserta, swasta, juga kota-kota dari luar negeri.

Edutainment, dirancang dalam sebuah konsep bertajuk “The Future City Hall” yang terletak di pintu utama (hal 10). Sedinya akan memberikan pengalaman baru tentang kota masa depan, edukasi kepada pengunjung akan diberikan melalui pemodelan kota masa depan, fasilitas cerdas untuk memudahkan kehidupan, seperti pengelolaan sampah, solusi energi, solusi transportasi, solusi keamanan, dan lain sebagainya.

Entertainment, beragam hiburan akan tersaji setiap hari, pertunjukan spesial pun akan diselengarakan di akhir pekan di dua panggung yang berbeda. Kegiatan ini akan mempertunjukan semangat manusia cerdas dan komunitas cerdas dalam berbagai aktivitas, seperti pertunjukan musik, tarian, pertunjukan bakat, dan lain sebagainya.

Food festive, sebuah pesta masakan nusantara yang diikuti oleh seluruh kota. Menu kuliner selera nusantara akan disajikan secara khusus guna memberikan pengalaman kuliner tersendiri bagi pengunjung.