14 - 24 September 2017

ICE - BSD CITY

Bagaimana Cara ke REI Mega Expo 2017


Mendengar lokasi pameran REI Mega Expo 2017 yang ada di ICE-BSD City, Tangerang Selatan, mungkin sudah membuat kamu keder untuk datang karena lokasinya yang jauh dan akses kendaraannya susah.

Padahal, ICE-BSD City jaraknya kurang dari 8 km dari Stasiun Rawa Buntu. Jadi, pengunjung bisa naik commuter, lalu dilanjutkan dengan taksi atau jasa kendaraan online. Kalau pakai jasa Gojek, ongkos dari Stasiun Rawa Buntu ke ICE-BSD City hanya Rp 7 ribu. Murah, bukan?

Asyiknya, kalau malas naik kereta, pengunjung bisa menggunakan shuttle bus  yang disediakan gratis oleh penyelenggara pameran. Titik-titik shuttle bus ada di Senayan City, FX Sudirman, Mall Kelapa Gading, AEON, Gandaria City, Metropolitan Mall, Tamini Square, dan Central Park.

Penyelenggara menyediakan kendaraan tipe mini bus yang bisa membawa sampai 12 penumpang untuk pergi pulang. Jadwalnya tidak hanya sekali jalan, loh. Mulai berangkat paling pagi pukul 10.00/11.00 WIB, tergantung lokasinya.

Sedangkan jadwal kembali paling malam pukul 21.00 WIB. Malah, untuk lokasi seperti Senayan City, FX Sudirman, dan Kelapa Gading, masing-masing disediakan dua minibus.

Jadi, tidak ada alasan lagi buat datang ke pameran, bukan?

Tags: IFC & REI Mega Expo 2017,Indonesia Future City,Event BSD