14 - 24 September 2017

ICE - BSD CITY

Beli Rumah Bonus Tamasya Naik Helikopter

Bukit Cimanggu City yang berlokasi di Jalan Soleh Iskandar, Kota Bogor menawarkan pembelian rumah dengan iming-iming naik helikopter. Promo menarik itu disediakan pengembang PT Perdana Gapura Prima selama pameran REI Expo  2017 yang digelar di ICE BSD selama  14-24 September 2017 ini.

Menurut Sales Marketing Bukit Cimanggu City, Irvan Alnadi paket bonus naik helikopter merupakan pilihan bagi konsumen. Konsumen bisa memilih naik heli atau bonus potongan harga. Jika tak ingin naik heli konsumen bisa memilih mendapatkan potongan harga.

Dalam promo kali ini Bukit Cimanggu menawarkan potongan harga sebesar 25 persen. Ongkos naik heli yang nilainya antara Rp50 juta -100 juta  akan dipotong dari bonus discount harga rumah  sebesar 25 persen. Konsumen akan berkesempatan dibawa keliling naik heli selama 30 menit, dari salah satu gedung di Jakarta ke tempat yang diiginkan. "Kesempatan naik heli ini diberikan setelah konsumen memutuskan deal pembelian unit rumahnya," ujar Irawan.

Namun diakui Irvan, selama ini lebih banyak orang memilih untuk memperoleh potongan harga dari pada menyempatkan menikmati tamasya dengan heli.

Bukit Cimanggu menawarkan rumah ukuran luas bangunan 152 m2 dan luas tanah 171 m2 dengan harga dikisaran 2,276 miliar, setelah discount menjadi 1,7 miliar. Selain discount yang menggoda Bukit Cimanggu juga menawarkan sejumlah fasilitas seperti sport center, dan hotel yang masih satu dan memberikan discount menginap hingga 30 persen bagi penghuni Bukit Cimanggu. Selain itu mereka juga menawarkan fasilitas layanan bus ke bandara. Bus yang dikelola pihak swasta ini tersedia dalam beberapa trayek perjalanan dari Bukit Cimanggu ke Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng.

Tags: IFC & REI Mega Expo 2017,Indonesia Future City,event Tangerang,pameran properti Indonesia,promo dahsyat,Bukit Cimanggu City