14 - 24 September 2017

ICE - BSD CITY

Bidik Pasar Mahasiswa Greenwood Bangun Apartemen Berjaringan Internet

Salah satu pangsa pasar yang potensial untuk dibidik bisnis properti adalah pasar kaum muda dan mahasiswa. Peluang ini juga dibidik PT Green Wood dengan mengembangkan apartemen Jasmine Park di Jalan Ibrahim Adji Sindang Barang Bogor. Pengembang yang tersohor dengan karyanya Bukit Matoa di bilangan Jakarta Selatan sengaja membidik  pasar mahasiswa Institut Pertanian Bogor (IPB) atau investor yang mengincar hunian untuk disewakan ke mahasiwa.

"Alasannya sejauh ini belum ada hunian yang representatif untuk kalangan mahasiwa di sekitar kampus IPB di Bogor," ujar Charles Marketing Manager Greenwood saat ditemui di pameran REI Expo 2017 di ICE BSD, Kamis (21/9).Menurut Charles, selama ini mahasiswa dan pasca sarjana yang belajar di IPB mencari hunian dengan kost kampung di sekitar kampus IPB Dermaga. Dimana pasaran di tempat itu bisa mencapai 1,3 juta perbulan. "Hal ini tentu menjadi peluang untuk berinvetasi di apartemen Jasmin Park," tambahnya.

Untuk itu Jasmine Park dibagun dengan konsep hunian untuk kalangan mahasiwa  dengan fasilitas jaringan internet dan perpustakaan cyber. Selain dilengkapi fasiltas seperti  kolam renang dan shuttle bus yang melayani rute apartemen -Kampus IPB, maupun apartemen - stasiun Bogor. Tak kalah menarik apartemen Jasmine Park juga menawarkan view Gunung Salak yang eksotik di belakangan apartemen.  Ke depan Greenwood juga akan bekerjasama dengan IPB untuk menyambungkan jaringan internet kampus dengan apartemen.

Karena apartemen  dibangun untuk pangsa  kaum muda produktif  dan mahasiwa, maka konsep yang dikembangkan Jasmine Park adalah hunian dengan desain bagus  namun simpel,  dengan harga yang murah.

Rencananya di lokasi yang berjarak hanya 1,5 KM dari Kampus IPB Dermaga ini akan dibangun sebanyak 3 tower. Masing -masing tower setinggi 17 lantai dengan jumah unit mencapai 380 unit pada setiap towernya. Sementara ini menara Jasmine Park yang  progres pembangunannya mencapai 30 persen ditawarkan dengan harga antara 220 juta untuk tipe terendah ukuran 23,2 m2 hingga 400 juta untuk tipe terbesar (2 badroom).

Tags: IFC & REI Mega Expo 2017,Indonesia Future City,event Tangerang,pameran properti Indonesia,PT Green Wood,Jasmine Park