14 - 24 September 2017

ICE - BSD CITY

BRI Beri Diskon Bunga di Pameran Indonesia Future City & REI Mega Expo 2017

Memiliki rumah yang layak huni menjadi idaman bagi setiap orang. Namun harga rumah yang melangit kerap mengubur keinginan kita untuk memiliki hunian ideal. Tentu sulit membeli rumah dengan harga tunai bahkan lewat kredit pun terkadang kita masih berhitung bunganya yang tinggi.

Tapi masih ada jalan bila ingin mendapatkan bunga Kredit Pemilikan Rumah (KPR) murah, kunjungi pameran yang digelar tanggal 14-24 September 2017 di Indonesia Convention and Exhibition BSD, Tangerang, Banten. Sebuah pameran yang diikuti ratusan pengembang terpercaya Indonesia.

Jika sudah sampai segera datangi booth Bank BRI. Di sini, ada promo menarik yaitu tawaran bunga KPR mulai 4,9 persen, tentu saja disertai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Dengan asumsi nasabah yang mengajukan pinjaman KPR ini tak masuk dalam daftar black list Bank Indonesia.

Account Officer Consumer Bank BRI Yenny Budhi  menjelaskan promo tersebut berlangsung selama pameran saja. "Diluar pameran biasanya kami memberi bunga KPR 8,75 persen fixed selama lima tahun," katanya, Sabtu (16/9).

Promo dari Bank BRI itu tak hanya bunga kreditnya saja, ada pula free provisi, free administrasi down payment atau uang mukanya pun hanya lima persen. Dalam pameran ini, BRI juga menawarkan jangka waktu kredit selama 20 tahun dan uang muka mulai 5 persen dari harga jual rumah.

Disamping itu BRI juga menggelar program same day approval yang merupakan program pemberian keputusan atas pengajuan KPR nasabah pada hari yang sama selama pameran berlangsung. "Selama persyaratannya lengkap langsung bisa kami setujui," ujar Yenny.

Tags: IFC & REI Mega Expo 2017, Indonesia Future City, KPR Murah, diskon bunga BRI, event Tangerang,pameran properti 2017