14 - 24 September 2017

ICE - BSD CITY

Centerra Sentul City Tawarkan Apartemen dengan Bonus Paket Asuransi

Berbagai inovasi penjualan properti ditawarkkan dalam pameran REI Mega Expo 2017 yang digelar di ICE BSD, Tengerang. Salah satunya yang ditawarkan Centerra Sentul City Bogor untuk penjualan unit apartemen Saffron Nobel, dimana mereka menawarkan paket asuransi bagi konsumennya.

Centerra Sentul City Bogor adalah proyek superblock terbaru dari pengembang PT. Sentul City Tbk.

Centerra Sentul City dibangun di atas lahan seluas 8.8 hektar dan digadang menjadi Central Business District CBD1 pertama dengan konsep mixed use development. Dimana kawasan itu akan terintegasi dengan gedung tower perkantoran (office), retail dengan AEON Mall, 5-star hotel, Trisakti University, apartment Saffron Sentul City residential dan Verdura Sentul apartment.

Tower Apartement Saffron Sentul City sendiri terdiri atas 4 tower residential. Dibangun dengan ketinggian 320 meter di atas permukaan laut, penghuni Saffron Sentul apartment dijanjikan dapat menikmati pemandangan alam dan Gunung Salak yang asri.

"Untuk sementara yang ditawarkan masih satu tower yakni Tower Noble yang terdiri dari 26 lantai dengan 728 unit," ujar Agung, salah seorang sales marketing Apartemen Saffron Nobel, di lokasi pameran.

Kami memiliki banyak promo untuk penjualan unit ini diantaranya program promo tanpa DP dengan  cicilan selama 60 kali. Harga yang ditawarkan untuk tipe terendah atau ukuran 34,50 m2 seharga Rp700 juta jika dengan cash keras. Serta tipe 2 bedroom dengan luas 74,7 m2 ditawarkan seharga Rp1,669 miliar.

Untuk pembelian unit apartemen ini, menurut Agung, pihaknya menawarkan bonus paket investasi proteksi berupa asuransi jiwa dari Prudential, yang besarannya senilai 7 persen dari harga unitnya, selama 15 tahun dan bisa diambil diakhir kontrak.

Seperti disebutkan sebelumnya, di lokasi itu selain Apartemen Saffron Nobel, juga dibangun Verdura Sentul Apartment Sentul City Residence yang terdiri dari 3 tower apartment. Juga ada Hotel Bintang 5 Centerra Sentul City, yang akan dimanage oleh International Hospitality Management. Juga ada Premium Office Tower / Gedung Perkantoran yang luasannya mencapai 37000 m2  dan siap menampung perusahaan lokal dan internasional. Perkantoran ini akan dilengkapi spesifikasi high-tech dan infrastructure network. Selain itu terdapat fasilitas AEON MALL SENTUL CITY seluas 100.000 m2 yang akan mulai dibuka pada tahun 2018, keberadaan sejumlah fasiltas itu akan meningkatkan nilai jual apartemen-apartemen di sekitarnya.

Lokasi Centerra Sentul City berjarak 10 menit dari Bogor dan Cibubur, dan dapat diakses langsung melalui tol Jagorawi. Superblok Centerra Sentul Bogor juga hanya berjarak 30 menit ke Semanggi Jakarta, dan 1 jam ke bandara Internasional Soekarno Hatta.

Tags: IFC & REI Mega Expo 2017,Indonesia Future City,event Tangerang,pameran properti Indonesia,Centerra Sentul City, PT. Sentul City Tbk.