14 - 24 September 2017

ICE - BSD CITY

Grand Kamala Lagoon Tawarkan Cash Back 100 Persen

Proyek superblok Grand Kamala Lagoon (GKL) di Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat, menawarkan program cashback hingga 100 persen dalam ajang Indonesia Future City & REI Mega Expo 2017 yang digelar tanggal 14-24 September 2017 di Indonesia Convention and Exhibition BSD, Tangerang, Banten. Setelah 15 tahun uang konsumen untuk membeli unit GKL dikembalikan lagi, lewat mekanisme asuransi.

Program ini hasil kerja sama PT PP Properti Tbk, pengembangnya, dengan perusahaan asuransi Tokio Marine. "Sistemnya pakai polis asuransi yang dibayar pengembang," kata Yansyah Marketing Manajer Superblok Grand Kamala Lagoon, Minggu (16/9).

Diharapkan dengan skema cashback 100 persen ini, GKL membidik pasangan muda. Selama ini umumnya para pasangan muda memiliki rasa takut untuk berinvestasi.

Disamping skema cashback, GKL juga memberikan fasilitas fully furnished. Dalam kamar Apartemen Anda dilengkapi  dengan furnitur untuk kegiatan sehari-hari sehingga Anda tidak perlu repot membeli perlengkapan lagi.

Terlebih perlengkapan yang diberikan sekelas bintang empat. Dengan furnitur tempat tidur king koil, almari pakaian, sofa, meja dan kursi, televisi, kompor, lemari es dua pintu. "Anda masuk tinggal bawa koper saja," katanya.

GKL merupakan superblok terbesar di kawasan Bekasi yang dibangun di atas lahan seluas 29 ha. Konsep yang dikembangkan GKL berupa central business district (CBD) yang memadukan pusat bisnis dan komersial di suatu tempat.

Yansyah menjelaskan dalam konsep ini GKL menyiapkan 30 fasilitas yang berbeda agar penghuni memiliki pengalaman baru setiap hari. Ada kawasan air mancur, kolam renang dan juga tangga bermusik serta masih banyak yang lainnya.

Tahap pertama sudah dipasarkan tiga tower setinggi 40 lantai. Tower pertama yakni Emerald sebanyak 1.120 unit sudah terjual 100 persen, tower kedua yakni Barkley yang dibangun 2018 mendatang dengan jumlah sama terjual 80 persen. Saat ini ditawarkan tower ketiga yakni Victoria dan sudah terjual 50 sampai 60 persen namun tidak menggunakan skema cashback karena masih harga perdana yang ditawarkan.

Unit hunian yang ditawarkan mencakup tipe studio (26,3 m2) dan 2 kamar (64,7 m2) seharga Rp459 juta – Rp1,17 miliar. Selama berlangsungnya pameran konsumen akan mendapatkan kemudahan cara bayar dengan tunai bertahap hingga 36 kali.

Tags: IFC & REI Mega Expo 2017,Indonesia Future City,Grand Kamala Lagoon,pameran properti Indonesia,event Tangerang