14 - 24 September 2017

ICE - BSD CITY

Kiat Agung Podomoro Sukses Pasarkan Proyek Properti

Perusahaan properti sekelas PT Agung Podomoro Land Tbk. (APLN) selalu sukses memasarkan produk-produk mereka. Agung Podomoro juga optimisme tahun 2017 ini mampu meningkatkan angka penjualan menyusul membaiknya berbagai indikator makro ekonomi Indonesia.

Assistant Vice President Marketing PT APLN Alvin Andronicus menerangkan kesuksesan memasarkan produk lantaran sebelum menggelar proyek selalu melakukan penelitian pasar. "Agar ada kecocokan pada masyarakat, keinginannya seperti apa? katanya dalam pameran Indonesia Future City & REI Mega Expo 2017 di ICE, BSD, Tangerang.

Dari hasil penelitian pasar, proyek yang dibangun agar diminati masyarakat memiliki kelengkapan infrastruktur. Satu kawasan memiliki bermacam fasilitas atau yang disebut one stop living.

Ia menyatakan masyarakat tak akan merugi bila membeli properti lantaran harga jualnya akan terus naik. Misalnya apartemen Kalibata City, saat harga jual perdana hanya Rp 185 juta namun kini dijual Rp 750 juta saja banyak yang berminat. "Beda bila membeli mobil, karena properti punya nilai investasi," ujarnya.

Untuk itu, bagi yang berencana membeli atau investasi properti di kota besar, sekarang waktunya untuk membeli unit-unit apartemen dari APL. Salah satunya Orchad View Batam yang dilansir ke publik pertengahan Nopember 2016 lalu.  Batam adalah pintu gerbang Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) di masa depan, itu salah satu alasan utama mereka meminati properti di Batam.

Harga apartemen di Batam juga masih jauh lebih murah daripada di Singapura dan Kualalumpur. "Jarak ke Singapura pun hanya 40 menit saja dari Batam," kata Alvin.

Menempati areal seluas 1,2 hektar ditengah-tengah superblok Agung Podomoro, Orchad Park Batam seluas 42 hektar, bangunan 2 tower apartemen setinggi 26 lantai dari Orchad View Batam akan menawarkan 1.000 unit apartemen tipe studio, 2 bedroom, dan 3 bedroom.

Superblok ini terletak di kawasan Batam Center, hanya perlu sekitar 5 menit menuju dermaga Batam Center yang merupakan dermaga utama feri penyeberangan ke Singapura selama 40 menit perjalanan. Apartemennya menghadap ke kawasan Marina Bay, Singapura. Menawarkan pemandangan ke laut, maupun ke taman kota Batam. Dijual dengan harga rata-rata dari Rp 400 juta hingga Rp 1 miliar.

Tags: IFC & REI Mega Expo 2017,Indonesia Future City,event Tangerang,pameran properti Indonesia, Agung Podomoro