14 - 24 September 2017

ICE - BSD CITY

Nostalgia Bersama Ari Lasso di Panggung Indonesia Future City & REI Mega Expo 2017

Sekali lagi panggung pameran Indonesia Future City & REI Mega Expo 2017 di ICE, BSD, Tangerang berguncang digoyang Ari Lasso yang pernah menjadi vokalis grup band Dewa 19 pada 1991-1999 dan berlanjut dengan bersolo karier. Lagu Mengejar Matahari yang diaransemeni Andi Rianto menjadi lagu pembuka yang dibawakannya dengan apik membawa kenangan nostalgia dimasa lalu.

Lagu selanjutnya untuk mengajari para pengunjung akan makna cinta sesungguhnya, Ari membawakan lagu Arti Cinta. Sejenak pria kelahiran Madiun ini membawa kenangan pengunjung saat masih tergabung dengan Dewa 19, terbang tinggi bersama Elang. Selanjutnya tiga lagu "galau" dibawakan menemani pengunjung Sabtu (23/9) sore itu, Perbedaan, Penjaga Hati dan Cinta Terakhir.

Tak lupa pula Ari membawakan sebuah single terbaru yang berjudul "Dunia Maya" yang dirilis November 2016 di bawah bendera label Aquarius Musikindo. Single ini diciptakan Ari bersama Vega Antares, yang tak lain adalah gitaris Mahadewa, The Rock Indonesia, dan beberapa kali sempat menjadi gitaris tamu untuk Dewa 19. Dunia Maya adalah single pertama Ari setelah dua tahun lebih absen merilis karya. Terakhir, Ari tercatat merilis single "Kamu Egois" ciptaan Dewiq pada 2014.

Kamulah Satu-Satunya menjadi lagu pamungkas Ari Lasso. Lagu lawas Dewa 19 tersebut menutup penampilan Ari yang berlangsung sekitar 1 jam. Sebelum meninggalkan panggung, Ari mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara serta pengunjung yang hadir. "Sukses untuk semuanya, Terima kasih untuk Indonesia Future City & REI Mega Expo 2017," pungkasnya.

Tags: IFC & REI Mega Expo 2017, Indonesia Future City, event Tangerang,pameran properti Indonesia,Ari lasso,acara musik Tangerang,panggung musik IFC & REI Mega Expo 2017