14 - 24 September 2017

ICE - BSD CITY

Pesona City Superblok dengan Cita Rasa Suite

Saat menggagas kawasan Pesona City Depok, PT Menara Depok Asri (MDA) selaku pengembang mendesain kawasan hunian tersebut menjadi kawasan prestisius di Kota Depok.

Superblok yang  berlokasi di Jalan Juanda Depok, Jawa Barat ini juga digadang sebagai ikon baru Kota Depok.

Kawasan Pesona City yang memiliki luasan sekitar 4 hektar diproyeksikan menjadi kawasan elit baru di Depok. Selain membangun apartemen dengan 3 tower dengan 1800 unit. Kawasan Pesona City juga dilengkapi mall Square sekelas Kemang Village.

Mall bertipe Lifestyle Mall ini dilengkapi dengan ballroom yang akan digunakan untuk menggelar event. Selain aparteman dan mall kawasan Pesona City juga dilengkapi ruang perkantoran.

"Kawasan superblok Pesona City ini menawarkan hunian yang nyaman dan berkualitas. Selain itu, juga  memiliki nilai lebih, baik dari sisi personal life maupun dari sisi investasi bisnis," ujar Lingga salah satu Sales Marketing Pesona City saat ditemui dalam acara  pameran Indonesia Future City (IFC) & REI Mega Expo 2017 di ICE BSD, Tangerang.

Dari tiga tower yang ada, Tower A diklaim telah sold out, sementara tower B hanya menyisakan  30 persen unit lagi, sedang tower C  masih menyisakan 60 persen. Saat ini yang sedang dipasarkan tower C yang bernama Marrakech Tower. Ada tiga tipe apartemen yang dipasarkan yaitu tipe studio dengan luasan 25,3 meter persegi yang dibandrol seharga Rp695 juta, tipe 1 kamar tidur seluas 45 meter persegi dan tipe 2 kamar tidur seluas 50,9 meter persegi seharga Rp1,3 juta.

Fasilitas yang dijanjikan di tower setinggi 43 lantai ini adalah apartment skypark, riverside walk, pool, kids pool, fitness area, jogging track, children’s playground, access card, cctv & 24 hours security, hingga skybridge dan parkir kendaraan sebanyak lima lantai.

"Marrakech Tower sendiri sebenarnya apartemen dengan kelas suite," tambah Lingga.

Pesona City mengusung  konsep one stop living yang menyediakan semua fasilitas dalam satu areal, sehingga penghuninya tidak perlu repot, untuk memenuhi kebutuhannya. Mereka hanya butuh berjalan kaki.

Selain itu Pesona City juga dijanjikan memiliki nilai tambah ekonomis dan prestige kawasan karena berada di Jalan Juanda yang merupakan pusat pengembangan ekonomi baru, dengan akses Tol Cijago.

Tags: IFC & REI Mega Expo 2017,Indonesia Future City,Pesona City Depok,superblok,event Tangerang,pameran properti Indonesia