14 - 24 September 2017

ICE - BSD CITY

Telkom Tergiur Menggarap Bisnis Property

Mendengar nama Telkom yang terbayang adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bisnis komunikasi. Namun ternyata Telkom juga memiliki sayap bisnis yang bergerak dalam bidang properti yakni PT Graha Sarana Duta yang membranding dengan Telkom Property.

Sales Telkom Property Andisa mengatakan Telkom Property memiliki beberapa unit usaha diantaranya berupa Smart Office, perumahan, apartemen dan  hotel. "Tahun ini kami melakukan perkenalan lebih jauh pada masyarakat," kata Andisa saat disambangi di Booth Pameran, Indonesia Future City & REI Mega Expo 2017 di ICE, BSD, Tangerang, Kamis (21/9).

Ia menjelaskan untuk Smart Office, Telkom Property memiliki empat gedung yang tersebar di empat kota berbeda. Tiga gedung graha merah putih di kota Medan, Pekan Baru dan Buahbatu Bandung. Satu lagi gedung Telkom Smart Office berada di Manyar, Surabaya. "Sewa per meter untuk office ini hanya Rp 200 ribu saja," ujarnya.

Telkom Property juga yang membangun perumahan The Gayungsari Surabaya. Sementara untuk apartemen yang kini tengah ditawarkan adalah Grande Valore Condominium di Cikarang yang  dibangun dengan desain modern untuk hunian para ekspatriat yang dilengkapi fasilitas hotel bintang 5.

Grande Valore Kondominium menawarkan 485 unit, yang terdiri dari tipe studio, 1 kamar tidur, 2 kamar tidur dan 3 kamar tidur. Semuanya dilengkapi dengan bak mandi untuk memenuhi kebutuhan ekspatriat Jepang.

Tags: IFC & REI Mega Expo 2017,Indonesia Future City,event Tangerang,pameran properti Indonesia,smart office,Telkom property