14 - 24 September 2017

ICE - BSD CITY

Urban Heights Tawarkan Apartemen dengan Fasilitas Urban World

Budaya masyarakat urban yang cenderung individualisme mengusik pengembang properti Graha Investama Bersama (GIB) untuk menelurkan konsep hunian yang bisa menyatukan, kebersamaan dan memiliki nilai kegotong-royongan. Maka lahirlah konsep apartemen Urban Heights yang didukung platform mobile application bernama Urban World berbasis Android.

Seluruh penghuni apartemen Urban Heights Residences disatukan dengan sejumlah fasilitas dalam platform apps yang menyediakan layanan seperti panic button, pinjam alat, titip anak, jual beli, hobbies, sewa unit, jalan bareng, arisan, jual beli dan lainnya untuk kalangan penghuni apartemen. " Adanya fasilitas apps ini para penghuni bisa saling berinteraksi misalnya saling meminjam alat, melakukan arisan bersama, jalan bareng antar penghuni apartemen," ujar Sarnata, Sales Marketing Urban Heights. Bahkan jika terjadi kondisi darurat penghuni bisa menggunakan fasiltas tombol panik yang terkoneksi dengan pihak keamanan, medical center yang akan bereaksi jika penghuni membutuhkan.

Harapannya akan terjalin hubungan silahturahmi antar penghuni apartemen. Sehingga tercipta kondisi kehidupan yang lebih akrab antar penghuni apartemen. "Hal ini tidak terjadi di lokasi apartemen lainnya karena mereka tidak dilengkapi fasilitas tersebut," ujarnya.

Penyediaan fasilitas apps inilah yang kemudian Urban Heights menyabet penghargaan dari REI pada Agustus 2017 lalu sebagai pengembang yang mengedepankan konsep hunian dengan humanity.

Menurut Sarnata, selain dukungan tehnologi ini, apartemen Urban Heights juga dilengkapi fasilitas seperti sky garden seluas 1,8 hektar di salah satu lantainya. Dimana sesama penghuni bisa beraktifitas dan saling berinteraksi. Juga dilengkapi fasilitas kolam renang, children play park, spa, hingga ritel komersial dan masjid.

Urban Heights Residence yang memiliki 2 tower dengan jumlah unit mencapai 2023 berlokasi di BSD juga mencadangkan 61 persen lahan open space dari 1,2 hektar lahan yang dimiliki. Selain itu apartemen ini juga menerapkan sistem keamanan yang handal dengan dilengkapi finger print disetiap unitnya.

Selain fasilitas tersebut menurut Sarnata Urban Heights juga dilengkapi fasiltas pendukung seperti adanya shuttel bus yang melayani penghuni dari dan menuju apartemen. Seperti rute ke AEON dan stasiun Rawa Buntu yang disediakan pagi, siang dan sore.

Tags: IFC & REI Mega Expo 2017,Indonesia Future City, apartemen Urban Heights, Urban World apps, event Tangerang,pameran properti Indonesia