14 - 24 September 2017

ICE - BSD CITY

Wika Realty Bidik Pangsa Bandara dengan Apartemen Tamansari Skylounge

Menggarap peluang mobilitas penumpang pesawat udara terutama bandara internasional, Wika Realty  mengembangkan sejumlah apartemen di sekitar kawasan bandar udara. Sebut saja Apartemen Tamansari  Skylounge Bandara Soekarno-Hatta, Tamansari Skylounge Balikpapan dan  Tamansari Skylounge Makassar.

Wika Realty menyadari potensi yang ada di dekat Bandara Internasional yang selama ini belum banyak dilirik. Dimana mobilitas orang sangat tinggi dan memerlukan hunian yang representatif. Sebagai misal Tamansari Skylounge Makassar mengklaim menjadi satu-satunya hunian sekelas apartemen di kawasan bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar.

Kehadiran Tamansari Skylounge Makassar juga sekaligus menjawab kebutuhan masyarakat sekitar Sulawesi Utara  akan hunian di sekitar Bandara. "Banyak masyarakat Sulawesi dari daerah yang jauh, perlu tempat untuk transit dari dan ke bandara Sultan Hasanuddin . Kehadiran apartemen ini menjadi peluang investasi yang baik, karena bisa disewakan baik harian maupun mingguan, " ujar Asmar, sales marketing Tamansari Skylounge Makassar di temui di acara pameran Indonesia Future City & REI Expo 2017 di ICE BSD.

Dibangun di lokasi premium, apartemen bergengsi ini berada di underpass simpang lima Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, yang  merupakan gerbang aktivitas bisnis. "Didukung akses tol Sutami, serta sarana kesehatan dan pendidikan, Tamansari Skylounge menjadi produk investasi yang menggiurkan," ujarnya.

Di lokasi itu Tamansari Skylounge Makassar membangun dua tower di atas lahan seluas 7.379 m2, yang masing-masing setinggi 11 lantai dengan 676 unit apartemen. Menyediakan sejumlah fasilitas seperti swiming pool, fitnes center, jogging track serta areal komersil.  Selain itu Tamansari Skylounge Makassar juga menyediakan 40 persen lahannya untuk penghijauan sebagai penangkal kawasan Makassar yang dikenal gersang.

"Konsep kami adalah thematic landscape, yang terinspirasi dari Taman Bantimurung dengan bentuk ombak yang menggambarkan posisi kota Makassar yang terletak di sisi laut," terang Asmar.

Tipe yang dipasarkan apartemen ini  meliputi tiga tipe unit yakni Studio seharga Rp400 jutaan, Campaka 1 (1 bedroom) Rp 500 jutaan dan Campaka 2 (2 bedroom) Rp 700 jutaan.

Tags: IFC & REI Mega Expo 2017,Indonesia Future City,event Tangerang,pameran properti Indonesia,Tamansari Skylounge Bandara Soekarno-Hatta,Tamansari Skylounge Balikpapan,Tamansari Skylounge Makassar,WIKA Realty